Rabu, 02 April 2014

Artikel Promosi Diri

Nama saya Jonmun Putra Siregar, saya lahir di Medan dan besar di Depok. Saya berkuliah di Universitas Gunadarma jurusan Teknik Informatika dalam jenjang strata 1. 
 
Selama masa kuliah saya di Universitas Gunadarma, saya pernah mengikuti kursus/workshop "Microsoft Visual Basic .NET" dan "Developing Mobile Commerce Application". Serta beberapa seminar - seminar tentang "Pengolahan Citra". Saya juga membuat Penulisan Ilmiah "Aplikasi Deteksi Mengantuk Menggunakan OpenCV". Dimana aplikasi tersebut saya buat, sebagai alat deteksi kantuk pada mata pengendara bermotor untuk mengurangi korban kecelakaan karena kelalaian dalam berkendara.

Saya menyenangi bidang Pengolahan Citra, Visual Basic dan Database. Kelebihan saya adalah saya mampu bekerja di bawah tekanan, mampu bekerja dalam tim ataupun individu, saya sangat suka bekerja dengan banyak orang dan saya peduli dengan orang-orang yang bekerja dengan saya.

Saya rasa, saya memiliki pendidikan yang memadai. Selain itu, saya selalu antusias mengenai apa yang saya lakukan. Ini akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan perusahaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar